Insomnia,
Kenali penyebab insomnia
1. Lapar tapi mager
2. Nnton film , eh kebablasan deh ampe melek terus
Dan mungkin
3. Patah hati dan banyak pikiran oh noooo!! 😆
Insomnia itu rata rata terjadi klo udah jam 12.00 tapi anehnya. Menjelang subuh ko malah ngantuk berat yh?! Tau kenapa ??
Saya juga kurang tau sih, yang jelas mungkin si mata kita nih udah mulai 5l x ya?? Hmm .. maybe😀
Tidur sehat itu kata para ahli sekitar 8-9 jam perhari. Right??
Tapi namanya juga manusia susah diatur. Smuanya mau mengatur😆
Tips supaya ngga insomnia ya jamgan tidur diatas jam 24.00.
Coba deh pasti esok bakal seger lagi.
yang paling utama sih hindari STRES.
TRus kalo udah bangun dont forget say' alhamdulilah..
Dan alhamdulilah berkat nulis blog ini mata udah mulai 2 watt. BYEE
No comments:
Post a Comment